THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Tuesday, September 15, 2009

Today

nyuwuuuuu seneng banget deh akhirnya uts kelar juga, jadi udah libur auwauwau. dan you know what? the most amazing thing in this examination is that I PASSED MATH!!!!! aaaakkkhhh miracle bukan? yaoloh Alhamulillah ya, ihh seneng deh. haha chill out nad. ok udah.

jadi tadi, ulangan terakhir geografi. hmm, lumayan lah, gambar ada salah tapi :'( terus tadi kan minum dulu haha gapuasa nahlo (huhu bisa 15 harian gue bayar 2 dapet awal bulan, 3 batal diem, 2 gadibolehin nyokap-->ulangan, 1 gabangun saur, dan ini bisa nyampe 7 harian/5 harian) hhh. banyak ya. hmm, jadi tadi gue udah bawa baju+celana+dompet udah prepare mau pergi. soalnya emang udah rencana pergi sama Fifi, Anisah, Marsya. tadinya itu yang gue tau.

singkat cerita, jadi jam berapan ya? pokoknya agak lamaan dulu disekolah gak tau ngapain. banyak deh ngobrol, ke sma, dkk. abis itu, naik mobil Marsya ke rumah Marsya buat ganti baju, dkk. yaudah ke rumah Marsya dulu. terus kekamarnya (iyalah) abis ganti baju, makan (haha), liat-liat, main kartu, terus berangkat langsung soalnya katanya mau jemput yang cowok-cowok dulu.

terus ke Grand Garden jemput Emil. ini juga agak ngedadak gitukan ngajaknya haha. abis itu kata Emil harus ada Yoga, yaudah jemput Yoga --> untung di Grand Garden juga. terus udah kan, ini pake turun dulu. soalnya Yoga juga gak tau, main asal jemput. turun dulu, ketemu adk nya 2 2 nya terus akhirnya keluar juga. abis itu katanya mau jemput Nadim juga. ini kan juga mendadak ya, terus ke rumah Nadim di Citra Gardena kalo gak salah liat. terus pas masuk
Emil--> turun lari "NADEEEEEM NADEEEM" (gak tau malu ya)
"Nadimnya ada?" "dianya pergi"
yaudah jadi semuanya pada mikir kalo Nadim ke warnet-->dc (gue mah gak kepikiran, kenal aja engga haha gak tau malu) terus kan ke DC agak jauh ya dek. Emil sama Yoga yang turun, ih gua sengsara. masa YogaEmil kan duduknya dibelakang jadi kalo maukeluarmasuk lewat gua -_- nyuangak. terus abis lama mereka di dalem, terus keluar gak bawa Nadim

terus abis itu jemput Ina & Icha haha. dimana ya? gak tau, lah. udah kan, mereka berdua ditempatin dibelakang bareng YogaEmil -_- abis itu ya ya, terus katanya Indra mau ikut. dia di rumah Emil which meaaans balik lagi haha. jadi balik lagi. nunggu Indra belom dateng. setengah jam kemudian, dateng juga naik vespa muahaha. abis itu tadinya kayak mau jemput Bhiga dulu tapi gak jadi. udah abis itu nyampe di PIM jam 12 kurang. berangkat jam? gatau 10 lebihan. soalnya seinget gue pas nunggu Indra itu jam 11.15 abis itu nyampe. makan, nonton solstice, kebawah cari dvd (gue beli I Love You, Man ; Extract ; HM movie haha) terus keatas lagi, tapi abis itu banyakan duduk gitukan.

karena gue krisis--> gak ada hp. jadi gue minnjem dengan berbagai cara. berhubung im3 lagi kacaunya minta xl, jadi minjem hp siapapun hihih. makasih ya yang mau pinjemin muahaha.

byebye,
call me, text me, kick me! @@@

0 comments: