THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Friday, August 21, 2009

long long long story

hari ini gue jalan sama FiqiHannaAnisahFifiSulaimanAldi haha sumpah seru. (seru_ajjah@hotmail.com) haha ga seseru gitu sih hiperbola hiperbolis hiperboler (apasih) haha ya lumayan seru gitu sih abisssnyaaa masa Aldi sama Sulaiman jorok banget deh, masa waffle ice creamnya Hanna ya di remuk-remuk pake tangan kaya orang kelaperan sampe eskrimnya nyatu semua, abis itu dimakan, pake tangan. dih siapa lagi yang ga jiji? gua aja mau muntah liatnya abis itu kan gue makan waffle coklat, terus mereka ngomong "kayaknya yg coklat lebih enak tuh, yang merah mah klemek-klemek kaya cewe. yang coklat lebih enak tuh" yaAllah gue sampe ketakutan gemeteran serius ga bohong. hahaha.

abis itu juga pas nonton lagi, sinting abis, mereka ngomong kenceng-kenceng gitu. kan tadi nonton Drag Me To Hell haha Palembang parah abis nih, susahnya pindah Plb yah inilah bzz. jadi kan nonton Sulaiman ketakutan gitu kan sampe hampir meluk-meluk Hanna haha abis itu pas ngakak yaAllah, kaya kesurupan gua pikir aja kesurupan gara gara ketakutan hahaha. terus ngomong gitu kan kenceng-kenceng Fq kan ngomong kenceng-kenceng "huahuahuahua ntar pak santoso mati!!!" terus pada ketawa sekelas. gendeng ahh. pokoknya mereka banyak lagi gitulah ngegokil cuekeke ngegokil apabanget deh, maksudnya becingcong.

terus juga, LAGILAGI kesempatan itu gua buang cuih :_( bukan gue buang sih, karena gak bakalan gue buang emang. tapi kelewat gitu aja. padahal tadinya udah hampirrrrr he? tapi ternyata gue lagi gadisitu :( yaaah emang gimana lagi yaaa gabisa kan emang huhuh cuih *buang air mata buakaka apabanget. hm tadi juga banyak ketemu anak kumbang, yaiyalaahhh satusatunya libur kumbang di awal puasa bzzzz. jadi tadi ketemu banyak ada KELAS GUE *maaf sebesar-besarnya yaa karena gue ikut rombongan yang mayoritas anak 9A :o, keket dkk (Adk kelas), aldhy dan pacar, hasby dan pacar, uli (ohiyaaa lupaaa tadi ketemuan sama uli, nonton bareng gitu cuman cuih sombong banget masa gue disamping dia dicuekin), KepinEriLuthfiAgi dkk (kk kelas), eta dkk (kk kelas), terus katanya ada Rifki (adk)!!!! wowwww coba ketemu huhuh :(

*singkirkan topik
yessss nyokap gua udah pulaaaang!!!! udah balik sekaraang woooooooo senangnyaaa dakuuuuu *cring dan gue dibeliin sepatu huahua dibeliin converse. cuih gua maunya adidas converse kemurahan (pih sombong, alhamdulillah kek. Alhamdulillah) tapi lumayan sih, warnanya ngecreng aja gitu hahaha kalo gue ke bioskop bisa jadi lampu (bzz). haa hari ini ninin aneeh yaaa, (aneh darimana nyuruh gua bantuin bikin hukuman bzz) haha tapi masa dia ngomong gini
blablablblablbla
serius
balblablblalblba
serius
blablblablblabla

ckckck. anak muda dasar. I know lah that's just a joke to make me do his punishment -,- *cina tongseng hahahahaha hus gaboleh bentar lagi puasa ehm? besok.

0 comments: