THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Saturday, August 29, 2009

what I've done today

anghmmmm (baru inget mau ngomong apa)
jadi tadi pagi kan gue bangun agak pagian. gak tau puasa bangun agak pagi terus, susah tidur abis saur kali ya? ketika dahaga tak bisa dihentikan kumerasa dehidrasi (hah?) ----
jadi tadi bangun ada missed call dari Hanna. yaudah gue call back deh, terus katanya dia ngajak ke pim. padahal gua puasa.................................. :__( cih apaboleh buat. yaudah tapi katanya dia mau ke spensa dulu ketemu Uli & ********** sebenernya gue a little bit semangat aja gatau kenapa, he? kok gue yang semangat? yaudah lah. pokoknya gue dijemput Hanna ke pim&spensa. pas dijemput kan ada Agi juga. gue kira dia ikutan ke pim taunya cuman nemplok -_- hhmm, terus ya kan udah nyampe masih sepi banget.
kan kirain gaboleh masuk ya, yaudah tapi boleh jadi masuk aja kan. terus sambil nunggu Uli gue sama Hanna turun keliling-keliling. kan dari luar bisa keliatan kelasnya, ya kan tau sekolah negri begimana. jadi bisa keliatan gitukan dari luar hmm. yaampun.
beda banget ya sama kumbang (-_-) don't get angry yaaa spensa's citizen (hahahahaha) masa ya kan awalnya lewat kantin dulu. yaAllah. namanya Kantin Sehat SMP 1 ya gitulah, tau gaak? ............ yagitudeh.
abis itu kelasnya, kursinya kaya gabungan gitu ya? atau gimana? gatau sih gajelas. yang pasti ya you-know-by-your-self-how-is-the-condition-of-public-school. pake kipas angin gitukan, ya gitugitulah. terus kan masuk ke pintu welcome. oh oh oh! terus juga hahaha something really not ganahan tau ga. jadi didepan pintu tamu ada kaya yang palang gitu tulisannya

".......................... WE MISS YOUR CARESS"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA bagi gua sih lucu aja hahahahahaha. "caress" nya itu loooh. hahaha itu maksudnya caries? cares? ato apaan? carebaby ?) cry baby kali naad.
skipskip. abis itu Bahdar (supir Hanna) haha 'kocak' dech dia ngomong

Bahdar: "gakapaapa mah polisi ini, kalo kita trobos mereka juga gabakalan ngejer. kalo ngejer pasti mereka kalah kan mereka lari kita pake mobil"
Agi: "mereka kan ada motor"
Bahdar: "tapi kan nanti dia males ngejer. orang mereka lagi puasa"
Hanna: "nanti kaya pas di hi dikasih dia ngomong 'apa-apaan ini'"
Bahdar: "yaudah si, kbales juga apa-apaan ini. kasih permen aja"

itu seinget gue ya, maaf kalo salah ya tapi seinget gue sih gitulah hahaha. terus di drop kan di PIM, terus jalan-jalan gitu. kan gue sm Hanna go international (whatcy banget?) kan we spoke english, then everybody suddenly looked at us like we're a reaaaaaal stranger or tourist. hahahahaha kalo gue sih bukan gitu, yang pasti Hanna dikira mereka turis (kekeh) hihihihi ohya disitu kan Hanna lagi ga puasa kan, jadi dia makan popcorn sama jcool gitu haiiiissssss enaknyaaa -___-

0 comments: