THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Sunday, August 30, 2009

Lazy Day without Space

chayunowat siapsiap nadira mau mosting extra panjang gapake enter
Hari ini masa gue malesmalesan terus. yang ada like bangun-tidur-nonton-ol-tiduran-bangun hm. Oke, so this is what I did:

1. Bangun (sehabis saur) jam-------> 12.30 ini juga kebangun sama nyokap gue garagara dia buka pintu bzz. kenapa gue bisa bangun jam segitu? karena semalem gue begadang sama Davin. tapi bukan Davin ke rumah gue yaaaa, smsan gitukan gatau ngoceh-ngoceh sampe jam 2-an, terus pas saur dia nelpon jam 3, tapi gue gaangkat karena OF COURSE gue beloom bangun bzz, emangkan dia janji gitu mau bangunin saur sebagai gantinya ngajak2 gue begadang. tapi abis itu abis kelar saur lanjut lagi sampe jam 5 terus bablas tidur ( "..." ini emang males)

2. Bangun dari tempat tidur officially at 13.00 terus lanjut ngambil laptop kekamar------->online sampe jam brapaan ya? lama juga sih chat bentar, terus gue off soalnya lowbat udah hibernate terus males jadinya dimatiin itu kalo seinget gue sampe jam 13.30-an

3. terus tidur-tiduran diselasela ibu dan ayah (?) tidur-tiduran kan sambil nonton. oh ya, sambil nonton get smart kan itu baru jam 13.54 get smart itu jam 13.00 mulainya. beneran nih afal gue yang ini hahaha. nonton get smart sampe jam 15.00

4. terus lanjut tidur-tiduran + ngobrol sampe jam 15.30-an karena abis itu mau nganterin kk gue ke airport--------->YES KK GUA BALIK KESONO!!!!!! (sante nad, chill out) abis itu gue nonton diluar karena kamarnya mau diberesin, tapi abis pas udah jam 16.00 gue kekamar soalnya mau nonton Hannah Montana sama Jonas hahahahahahahhahahahahahaha (tapi bagus deh hahahaha)

5. terus mandi dulu, kan itu kelar jam 17.00 (total++++) terus abis itu online lagi sampe jam 18.00 kaliya? I guess. soalnya ga lama abis off langsung bukaaa!!! hmmm enak banget deh dan yaa gue makan banyak banget masa. makan somay, abis itu scootle -kaya nama anjing-(gatau tulisan), serabi, donat gula apalagi ya? belewah. pokoknya abis itu kekenyangan tapi soalnya gue mau les jadi amunisi harus diisi penuh (whatthefuck)

6. abis itu nonton f1 sambil nunggu les. yaAllah, sumpah nonton f1 sama nyokap gue bisa jantungan bzz. masa nyokap gue spontan padahal cuman pas siapa ya? barichelo (gatau tulisan) tabrakan beronton hahaha gatau ah. abis itu les

7. karena leeees otak gue kekuressss plus energi kekureeees jadinya gue yakiniku sama bokap hihi banyak deh, dagin sama ayam pula gimana timbangan ganaik????

8. terus langsung online lagi sampe sekarang. terus tadi telponan bentar sama someone who sound like om om haha geli banget deh dengernya, agak lama tapi abis itu gue bisa menghindar criiing hebatnya aku. terus lanjut chat sampe sekarang

9. nanti tidur lanjut begadang sampe jam 2-an lagi sama Davin bzz

bubye (hahaha)

0 comments: