THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Monday, August 31, 2009

isheng


  • CHURROS!!!!!!!!!
    In love since--> Seaworld Gold Coast, 2007
    Flavor-->cinnamon
    Mark that I've eaten it--> ada tanda di jaket biru gue gatau apaan itu
    Last bite--> EX bridge (before extention), 2009 (agak lupa spore apa jakarta)

ahhhh sumpaaah gue kangen banget makan churrossssssss!!!!! huhuhu apalagi yang cinnamon makan itu berapa kaliya? 7 kali (haha mamernya ketauan) huhu tapi masih bisa diitung jarikan? bukan kaya gue makan nasi. huhuhu abisnya kan di Palembang mana ada kalo ada alat buat bikin churros itu udah gua beli (haha geli sombong abis emang bisa beli itu)


  • DENNY'S
    First time step my foots in denny's--> 2007, LA :)
    First bite--> t-bone (kalogasalah) gatau ah lupa
    First flavor--> hot chocolate (enak bangeet ada whipe creamnya ahuahuauauha pengen lagiii huhu :()

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuh tau kenapa gue suka? karena selama gue di situ, setiap pagi sama keluarga gue pasti drive ke denny's. soalnya paling deket sama hotel, makanan hotel itu gaenak gitukan cuman yang ky corn flakes pokoknya dikit banget jadinya ngacir ke denny's. gue makannya sama gitu lagi itu lagi. sampe orangnya tau, terus afal sama muka kita sampe ditanya biar gampang translate ya. "kamu sering kesini? tinggal dimana?" terus dijawab "1 taun sekali......." haha bohong banget nyokap gue. ohya baru inget kan gue makan breakfast meal gitu disitu yg ada hash brown sama omelette sosis.


inget jugaa pas ketemuan sama Nabila sama Cek Dais, mereka dari Fresno, ketemuan di mana sih namanya gatau. pokoknya ketemuan abis itu di Denny's sebrangnya Six Flags Magic Mountain terus makan Nachos. enaaak bangeeeeet sumpaaaaah :) disini nabila dipuji sama cek dais hahaha "...yes she's smart..." iyadeh.


huhuhu :( miss theem. kangen ya sama Nabila. setiap ke LA pasti ketemuan sama Nabila terus mainnya sama Nabila. jaman dulu pas masih brapa taun, dia masih bisa ngomong indo sekarang udah engga huhu. kemaren ngobrol2 pake bhs inggris sih haha. huhuhu (?)
terus di Six Flag pernah dudukin yang ada orangnya gitu (?) dudukin kursi jet coaster padahal mustinya udah ada isinya, bule depan ngomong
"mm excuse me, my boyfriend sat here" terus gue yang langsung ngomong "hah? but but it locked" hahahahaha terus nabila ngomong "We can't open it" apalah terus pacarnya dateng. aaaa ganteeeeng hahahahaha coba gaada nabila, terus kan nanti dia duduk samping gue (maunya). tapi sumpah serius ganteeeeeeeng huhu :"( agak agak mirip dave days gitu uhu

Nabila said to Cek Dais: mom what the matter with them? why did they do this? (salam, yang cium tangan ituloh)

ckck dasar bule. hihisemoga bisa kesitu lagi tapih yah (amin) but the unforgettable trip ---> kelas berapa? gatau 2004 kykny Orlando&NY huhu. apalagi pas Orlando. ahhh asik banget Universal sama Disney nya gede bangeeet universal 2 tempat, disney 5 tempat. wuhu. Alhamdulillah. :)

0 comments: