THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Sunday, September 20, 2009

Arip? or Pira? (Arif or Fira)

ini lebaran kan? selamat puasa bagi yang menjalankan. maaf ya semua kalo banyak salah. hem, udh pada gue kirimin sms kan? ya belom gamau tau bweek. hus lebaran kan harus melakukan segala hal yang baik. hiks, gue belom dapet thr dari orang tua ya ngomong-ngomong :'( sedihnya. kayaknya garagara gue gaikut solat ied. hm, kalo kk gue udah.......................nangis beneran guaaa huuhuuu

jadi ya, as usual. openhouse gitu kan. pegawai sama temen temen bokap dateng semua. terus as usual lagi, gue sama vito ngendep dikamar. hm, ada vma's jadi gue nonton ngulang lagi. tapi abis itu Hanna dateng, kan tetangga huaha. dia dateng sama Mahdi, tante Indri (nykp Agi),tante Asma terus kan ngobrol-ngobrol segala macem. abis itu gue gantian kan. gue yang kerumah Hanna. naik moobil loooh padahal sebelajahan masih bisa naik mobil hihi.
udah nyampe, ke rumah Agi. udah tadinya cuman berdua. dia open house juga sih, cuman katanya nanti ramenya agak maleman. ooh. terus makan hm? gak makan sih. sungkan-sungkan. gue ditawarin banyak juga. abis itu ada sodaranya dateng. gue gak enak juga kan, pengen salam tapi merekanya judes ==' gimana dong ya? yaudah gue cuman nunduk kepala aja kaya disekolah kalo ketemu guru gitukan. terus balik duduk sama Hanna. abis itu ada sepupu Hanna juga namanya Arip. cowo kan? iya koook cowo. yakin cowo? iya he eh.

let me discribe how does Arip look like. rambut jamur --> lebih panjang dikit. tadi pake jeans coklat, baju muslim. kayaknya masih kecil tapi smp kelas 1/2 gitu sih kayaknya. enough? jelasss gua taunya cuman itu. itu dari FISIK, dari dalem let's check it out. jadi dia duduk geser gitukan ke Hanna. deketin Hanna terus ngomong gini
Arip says: "iya tau gak ya mba hanna. tadi kan sholat di masjid taqwa ketemu, si 'itu' (ngedip) tapi kok aneh banget aja gitu ya gimana deh"
Hanna says: "paspasan?"
Arip says: "iyaaaa. tapi kok aneh banget ajja, sarungnya tuh diginiginiin dikepala (niruin gaya si 'itu)"
Hanna says: "ooh tipikel kumbang banget sering........."
panjang lah pokoknya. singkat cerita. ayo mari dilihat. coba deh liat kata-kata "sarung" sarung? buat cewek ato cowok? hahh? everybody knows kan, sarung itu buat lakilaki sholat? maksudnya apa?????? dia suka sama siapa?????? C* (biar sepupuya gak marah hehe) dan si 'itu' itu ya si C* itu. dan tau C* itu siapa? ada gitu kakak kelas gue COWO rumahnya deket deket sama rumah gue, gue pernah jemput dia kok -_- pulang bareng juga pernah (Hanna and Agi always there of course)

yaampun. abis itu kan makan-makan gitu, dia nanya-nanya "ini apaan ya?" terus kan duduk tadinya jauhan, terus dia deketin Hanna lagi. pas lagi diem tiba-tiba dia ngomong
Arip says: eh iya, mba! aku udah dpt Jojo Fashion. tp dia tuh, emmmm ky gimana yaa? mmm, kaya komplikasi gitu. digabung-gabung semuanya"
Hanna says: lupa gua
terus kan gue ngeliatin dia ngomong. gatau refleks aja, agak bengong. haha, mmasalahnya gimana gitu, dia cowok, suka sama cowok. terus ngomongnya Igun yo dek, nah terus pas gue lagi bengong dia ngomong
Arip says: eh iya, namanya siapa mba?
I say: hah, nadira (senyumsenyum ke Hanna)
Arip says: zodiaknya apa? (sumpah kalo liat tampangnya pas nanya ini pengen muntah haha)
Hanna says: whooaaaaa nanya zodiak hahaha
Arip says: ngga, ngga, mau tau doang, beneran nih. zodiaknya apaan?
I say: haha, aries. (aris. aris kebo)
Hanna says: woaa peramal dy haha
Arip says: ngga ngga ngga lah, kan cuman mau tau aja gitu
terus dia ooh yang sambil mangguk mangguk gituloh yaambrong. haha ganahan banget ya ngeliatnya. sumpaaah deh. astaghfirullah nad.haha maaffff yaaa, Rip penanya zodiak -_-

terus balik naik mobil. haha.
byebye,
textme, callme, @nadirarnindya
eh gue mau kejakarta yang mau jalan ngomong yaaa ngomong di @nadirarnindya aja (haha siapajuga yg mau jalan nad) udah ada 2 janji loh ginigini, doain aja jadi yaa

0 comments: