THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Wednesday, September 16, 2009

//mimpi\\

masa ya gue mimpi, jadi dunia ini *kiamat* tapi masih kiamat sugra. sebenernya lenyap juga, tapi diberita dibilangnya kiamat sugra. 21 Desember, jadi gue lagi di hotel, berempat. terus gatau awalnya gimana, pokoknya jadi itutuh emang diumumin gitu, kan liat dari berita. tvnya masa masih kayak tv jaman dulu.

jadi itu kiamatnya, komet komet semua itu turun semua benda langit kayak jatoh semua. hmm, meteor atau komet ya? gatau pokoknya gue itu ngeliatnya kayak yang sering ada di buku fisika. meteor ya? nah jadi di dalam berita, itutuh dia ngegilir gitu di setiap bagian dunia.dan setiap bagian itu pasti ancur (gatau manusianya) terus kan meteor biasanya turunnya satu-satu naaahh ininih sekaligus banyak jadi kayak ada yang nyerang bumi hehe pas gue mimpi kayak ada bunyinya lagi "jedeeerrr!! jederrrr!!!" hih.


nah abis itu dalem mimpi gue berpikiran buat pelukan sekeluarga kayak di Knowing which means--> gue baikan sama Vito. tapi abis itu we have no times left. ternyata, meteornya udah nyampe ke Jepang, berarti Asia dan bentar lagi ke Indonesia. anehnya yaa, meteornya ngehancurin gedung. jadi orang-orang langsung cepet-cepet keluar. tapi gak tau kenapa, keluarga gue kayak ada hambatan. jadi gak keluar-keluar gitu. banyak ngebantu orang-orang dulu (//dermawan\\) tapi akhirnya keluar juga. terus gue ngeliat gimana meteor2nya, jadi orbit-orbit ky jatoh yaAllah ngeri haha

nah tapi terus gue inget banget, hm. jadi di beritanya itu disebutin itu tuh tanggal 21 Desember hahahm, dan abis itu diperingetin, ini cuman "kejadian kecil" yang berarti bakal terjadi lagi di tahun kedepan (ini kayaknya gue kebawa parno doang ya)
YaAllah tetep aja ngeri, ah inget. orang beriman gak mungkin takut akan hari kiamat karena sudah beramal. hihihi. abis itu gue inget gue mikir "bukannya kalo diluar malahan kena?" alhamdulillah untungnya gue bangun abis itu.


byebye.

2 comments:

Unknown said...

gilaaa nad. gw juga pernah mimpi kiamat! berarti kiamat bentar lagi dong?? Ya Allah. Ngeri banget sumpah

Unknown said...

ngomong2 yg nulis ini lefin hahhaa