THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Friday, September 11, 2009

Quiqly

1. Gak, bohong deng. internetnya udah bener internetnya udah bener internetnya udah beneeerrrr auawokewau seneng deh. hihi. udah bisa posting
2. tapi!!! eeekkkkhhh masa pas minggu kemaren yang kk gue balik ke sini, dia nuker laptopnya? jadi toshiba di Jakarta sedangkaaaaan "axioo" di sini ?!$%^ ya ampun axioo gaenaaak. masalah laptop ga dimasalahin, tapi gak ada install-an msnnya itu loh. ya Allah udah gue coba di msn.com tapi masih gabisaaa huhu
3. yes kk gue balik lagi
4. mau curhat nanti aja sendiri-->next post
5. mau cerita nanti aja sendiri ljuga --> next post
6. iya! pesantren hihi tau gak di pesantren masa gitu kan ya. gue gapuasa sama sekali. bukan period kok, melainkan bayem (batal) kan enak gitu, sekamarnya sama mantan 7c semua (Tata Shela Stella) emang sih udah ga terlalu deket, ya tapi kan masih bisa nakal-nakalan. jadi sanlat 3 hari, gapuasa. hari pertama --> males//laper. hari kedua-->ga nafsu saur//takut sakit (alesan). hari ketiga--> gabangun saur, ini juga pas farewell sekamar telat, Tata sama Stella bahkan ga ke aula -__-
7. hmm bosen ya sama layoutnya, pengen ganti huhu tapi gimana?
8. basabasi aja ah ---> next post
9. tau ga kalo gue lagi uts? udah mau kelar loh. tinggal kimia & geo. fyi: gue remed matematik as usual, not a problem anymore

you'll meet me at next post! don't miss me!
call me, text me, kick me @@@

0 comments: