THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Friday, September 11, 2009

religion

jadi gue mau curhat. jangan bosen. kalo bosen jangan di close.di minimize aja, biar gue ga sakit hati (apasih -_-)

Jadi, akhir-akhir ini gue ngalamin kayak apa yang di alamin Reja dulu, kayak yang prenah Reja ceritain di depan kelas. Frighten to The End of Our Day (death) . gatau kenapa// pokoknya gue ngalamin ini itu dari balik pesantren ----> ya Allah, balik sanlat mustinya makin tenang, ehh ini? jadi pas sanlat itu ditunjukin video nya siksa kubur gitu ya Allah, ngeri banget ><
Udah kan balik pesantren di isi sama banyaknya uts yang numpuk numpuk najis minta di kulek, di kerok, di garuk, di gesek, di bakar eerrggh jadinya agak lupaan gitu. ehh kemaren ya Allah, gue takut banget. soalnya kan hari ini ulangan agama,nahh bab 3 itu ada pelajaran ttg "hari akhir blbalbla" gue bacalah...................................................pas mau tidur, kan suka kaya kleyengkleyeng ya ampun gue serasa apa ajaaaa sampe yang pelukan sama nyokap gue...........abis itu cerita, katanya "gak apa apa kamu solat aja, kita harus siap" sumpah sampe yang gemeteran gitu. gelisah banget, terus akhirnya dibawa tidur ternyata cuman ngantuk. ehh gabangun saur -__-

tapi ada untungnya juga sih, untungnya gitu jadinya gue sekarang solat. hihi tadi gue solat dzuhur, sama juga ashar. maghrib belom nih hihi ingetin ya (call -ya ampun-) terus juga 2 hari ini gue gak puasa, kemarennya lusa, setengah hari, haha. soalnya gak tau pas kemaren lusa itu, katanya gue agak anget jadinya disuruh batal. namanya juga masih remaja, ada kesempatan harus diambil (yahh dosaaaaaa) kalo hari ini sama kemaren itu, soalnya gak dibolehin, kata nyokap takut gak bisa mikir hahaha manjaaaa. hmm

Terus udah remed matematik, apadaya? haha udah kebiasaan habbit gimana lagi? dihhh remed habbit. sebenernya juga banyak kejadian-kejadian ya ya gimana ya, cuman masa mau satu-satu diceritain? gak bisa dong (?) yaudah deh

byebye,
call me text me kick me $$$

0 comments: