THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Blog Archive

Shooter

My photo
Are u talkin to me? Cause I'm not talkin to you. I don't know who are you, but I just want to share plenty stories and trashy stories. so just enjoy it and be patience to read my long trashy stories :o

Friday, September 11, 2009

Enaknya apa?

bingung judulnya jadinya judulnya enaknya apa?

jadi tadi kan ya pulang sekolah, gue nemenin Fifi Lala sama Julian gitukan ngiterin sma. sebenernnyaaaaaa nemenin Fifi doang sih ihi. Julian itu ikutan buat jadi apa ya biar gak nyorot aaja gitu anak smp kelieran di sma. gue udah ogah-ogahan soalnya agak agak keganjenan, -__- tapi kayak gitu-gitu gue nemenin fifi dari kemaren, pasti ketemu sama

mylovelydummysweetyhoneybunnydarlinglovelycupcupmuahmuah bibir kita bersatu
ya Allah amit-amit hahaha,ga ada juga gua kepengen terus suka sampe segitunya. you/know/who kan peedog? the one that I've crushed since 7th grade. tadi selain ketemu itu, ada juga dong kejadian mengenaskan yang Julian atau Lala gamungkin ngerti, bahkan Hanna kalo disitu juga gabakalan ngerti
Jadi, pas gue mau keluar dari lobby sma, emang sih udah gue prediksiin bakalan ketemu @@@ tapi gue bablasin aja ya, kalo ga ketemu kan amin juga gitu. haha. jadi terus tadi itu, pas udah sampe eh ternyata @@@ juga mau masuk.
jadi, gue mau masuk @@@ mau keluar romantis bukan? emberbaskomguntingkertas. terus kan tadinya gue agak jauhan sama fifi. ini belom sederetan gitulah, terus kaya pas-pasan gitu kan, abis itu gue mau ke fifi, eh @@@ juga tadinya mau lewat fifi, terus yaudah kan kehalang, jadinya ke kiri, eh dia ke kanan (nghalang lagi) terus gue ke kanan lagi, dia kiri lagi yaudah akhirnya gue jalan cepet agak lebih jauh gak hhalang-halangan tapi kejer-kejeran hahaha gak deh najis. tadinya gaau @@@ itu ada mau ngomong tapi dia ngomong sendiri ha..ha
terus kan fifi kayak purapura batuk, terus @@@ cekikikan. naksir ya mas? ehee engga deh. haha udah deh terlewat sudah turun tangga disamping gua peeeeeedoooog uhuuuuuuu
byebye beneran,
call me text me kick me &&&

0 comments: